• my first love


              Tak terasa satu tahun tlah berlalu dari saat terakhir melihatmu tp entah mengapa kau slalu saja hadir di setiap mimpiku. Dan ku selalu saja memikirkan dirimu andai kau tau saat aku memikirkanmu slalu da sebuah rasa yang mengiringinya. Entah itu rasa sedih karna tak bisa bertemu denganmu lagi ataukah rasa penyesalan diriku karna tlah bisa memiliki rasa ini kepadamu.

             Di setiap pagi, diriku selalu memiliki harapan kecil yaitu aku berharap semua ini hanyalah sebuah mimpi panjangku. Aku selalu berharap semua ini hanya mimpi dan aku bisa kembali ke kehidupanku di saat bersamamu.. tetapi ternyata ini adalah kenyataan bukanlah mimpi. Kenyataan yang sangat berat bagiku.

             Di saat kau tidak ada ku merasa bagaikan air yang hanya bergerak mengikuti arus.. tak ada suatu semangat sedikitpun darimu yang bisa membuatku semanga dalam menjalani hidup.. meskipun sekarang banyak yang memberiku semangat tapi aku merasa semua itu tak berarti apa-apa tanpa ada semangat darimu..

             Aku tau, aku harus menerima dan menjalani kehidupan ini tanpa mu.. dan aku selalu berusaha melupakn dirimu.. tapi ternyata semakin aku mencoba melupakanmu semakin aku lebih mengingatmu..

              Aku tau, kau takkan pernah perduli padaku bahkan di saat kita dekat kau hanya menganggapku sebagai seorang teman. Dan aku juga menganggapmu seorang teman karna terpaksa agar aku bisa selalu dekat denganmu.. dan di saat kita jauh aku slalu mendo'akan dirimu.. mendo'akan dirimu semoga selalu bahagia akan kehidupan dirimu sekarang yang tanpa kehadiranku.

             Dan aku tau kau telah bahagia dengan kisah cerita dengan orang yang penting bagimu.Dan sekarang ku merasa kita sudah tidak akan pernah bertemu, kau selalu mencoba tuk menghindar dariku, bahkan kau sekarang sudah tidak mau menyapaku walau hanya sedekar menyapaku melalui sebuah pesan singkat. Aku tahu, mungkin kau merasa aku memang tidak pantas untuk seorang sepertimu..

            Sekarang aku hanya dapat berdo'a. Semoga kau masih bisa mengingatku meski hanya sebatas angin yang hanya lewat sesaat di kehidupanmu..dan semoga kau selalu bahagia sampai akhir hayat.. yang terpenting bagiku ialah bisa melihat dirimu bahagia meskipun tanpa diriku...

    For my first love...

    semoga kamu baca yah..
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

rahmatsoleh. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Translate

Follow us

Comments